Home » » kata yang diawali "ANA" sebagai cara cepat berbicara bahasa Arab tanpa gramatikal

kata yang diawali "ANA" sebagai cara cepat berbicara bahasa Arab tanpa gramatikal

Unknown | 5:13 AM | 0 komentar

selamat pagi sobat di penjuru dunia, bagi pecinta  atau yang sedang menggeluti bahasa arab bahasa belajar bahasa yang paling diutamakan yaitu kosakata, semakin kosakata yang dipunya maka kemahiran yang dipunya akan semakin meningkat, hal ini tidak hanya satu kemahiran saja akan tetapi kemahiran mendengar,
membaca, menulis dan menterjemah akan semakin meningkat pula. oleh karena itu bagi pecinta bahasa menghafal kosakata setiap hari sangat penting.
para sobat pecinta atau yang sedang menggeluti bahasa Arab di bawah ini sekelumit kata kata yang wajib dihafalkan sebagai metode cara cepat berbicara bahasa Arab.oke selamat menekuni......


  Kata diawali Dengan “ANA”
Saya rindu padanya
اَنَا مُسْتَاقٌ جِدًا إِلَيْهَا
Saya setuju
اَنَا مُوَافِقٌ
Saya grogi
اَنَا مُرْتَبِكٌ / اَنَا عَصَبِيّ
Saya sumpek
اَنَا طَفْشَانٌ
Saya penakut
اَنَا جَبَّانٌ
Saya kaget
اَنَا مُتَفَاجِئٌ
Saya kapok
اَنَا مُنْتَهٌ
Saya bingung
اَنَا مُتَحَيِّرٌ
Saya capek
اَنَا تَعْبَانٌ
Saya keceplosan
اَنَا اَنْزَلِقُ اللِّسَانُ
Saya tertangkap
اَنَا مَقْبُوْضٌ
Saya malas
اَنَا كَسْلاَنٌ
Saya pelupa
اَنَا سَرِيْعُ النِّسْيَانُ
Saya panas
اَنَا حَمِى
Saya menyerah
اَنَا مُسْتَسْلِمٌ
Saya ngambek
اَنَا زَعْلَانٌ
Saya haus
اَنَا عَطْشَانٌ
Saya cinta kamu
اَنَا أُحِبُّكَ
Saya penasaran
اَنَا فُضُوْلِى
Saya keringatan
اَنَا عَرْقَانٌ
Saya sungkan padamu
اَنَا مُقَصَّرْ مَعَكْ
Saya tersentuh
اَنَا مَمْسُوْسٌ
Saya sakit perut
اَنَا مَبْطُوْنٌ
Saya malu
اَنَا أَسْتَحْيِى
Saya kalah
اَنَا مَغْلُوْبٌ
Saya lapar
اَنَا جِيْعَانٌ
Saya kenyang
اَنَا شَبْعَانٌ
Saya puas
اَنَا مُقْتَنِعٌ
Saya terburu-buru
اَنَا مُسْتَعْجِلٌ
Saya pusing
اَنَا مَصْدُوْعٌ
Saya pede aja lagi
اَنَا ثِقَةُ نِفَسْىِ
Saya serius
اَنَا جَادٌّ
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment