Home » » Kandungan dan manfaat buah alpukat untuk pengobatan herbal

Kandungan dan manfaat buah alpukat untuk pengobatan herbal

Unknown | 11:00 AM | 0 komentar

            Selamat pagi sobat di nusantara, mungkin sudah banyak yang tau tentang manfaat buah alpukat, kalau  ah ini sering ditemukan  kota atau di desa yang jelas buah alpukat tidak asing.
            Buah alpukat yang jelas banyak kandungan yang belum kita ketahui untuk menjaga kesehatan tubuh kita, kandungan yang terdapat pada buah ini yaitu asam oleat, asam solfat, kalium, serat, klorofil, zat besi, zat tembaga, glutation, senyawa fitokimiawi, potassium, vitamin A, vitamin E dan vitamin B6.
            Kemudian  setelah penjelasan kandungan yang terdapat pada buah alpukat yaitu manfaatnya. Yang jelas buah ini banyak manfaatnya sekali diantaranya yaitu dapat membantu menyehatkan jantung, membantu mengurangi kadar kolesterol, menjaga sistem syaraf, meredakan tekanan darah tinggi, membantu proses penyembuhan penyakit diabetes, sebagai anti oksidan, melindungi sel-sel dalam tubuh dari radikal bebas.
            Selain itu juga, dapat membantu ibu selama masa kehamilan, yakni sebagai asupan gizi yang berfungsi untuk menyehatkan janin dalam kandungan, mencegah anemia, menjaga kesehatan tulang, membantu kerja sel sel otak, dan dapat membantu bagi yang bermasalah dengan kulit wajah yang kering.  Hal hal diatas adalah sekilas manfaat serta kendungan buah alpukat. Semoga ada manfaatnya untuk para sobat di belahan dunia.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment