Home » » Buah Apel dan manfaatnya untuk kesehatan

Buah Apel dan manfaatnya untuk kesehatan

Unknown | 5:56 PM | 0 komentar


            Apa kabar sobat, tentunya kalian semuanya sudah pada tau namanya buah apel, buah yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita semuanya.
            Buah apel ini sering kita jumpai di tempat yang suhunya dingin seperti kota Malang atau kalau kesulitan bisa ditemukan di took atau pasar buah.
            Buah apel ini menurut para ahli kesehatan dan dokter mempunyai banyak kandungan yaitu sumber  kuercetin dan zat fitokimia, kedua kandungan tersebut dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kita.
            Manfaat yang terkandung dalam buah apel sangat banyak sekali yaitu dapat memerangi radikal bebas pemicu serangan jantung dan kanker, membantu menghilangkan lemak pada ginjal dan tubuh yang lain, membantu fungsi ginjal, memiliki kandungan tannin yang berfungsi menyerang  virus, mencegah konstipasi, menonaktifkan virus, membantu  pembentukan darah serta dapat menurunkan kolesterol.
            Jika buah apel ini dikosumsi sekaligus tanpa mengelupas kulitnya, hal tersebut dapat membantu pencernaan sekaligus menurunkan kolesterol dalam tubuh. Karena selain itu apel juga memiliki kandungan kaya akan serat.
            Buah apel juga kaya akan kandungan vitamin A dan vitamin C yang memiliki manfaat sebagai anti oksidan selain itu juga buah apel juga baik dikonsumsi bagi anda yang suka makanan berlemak.
Semoga bermanfaat.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment